Pembagunan Enam Taman Maju Bersama di Jaktim Rampung

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 12 September 2019 23:05 WIB | Dibaca 1956 kali
Pembagunan Enam Taman Maju Bersama di Jaktim Rampung (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Pembangunan enam Taman Maju Bersama (TMB) di Jakarta Timur telah rampung.

"Pembangunan enam TMB sudah rampung, "

Meski belum diresmikan, namun TMB sudah dimanfaatkan warga untuk berbagai kegiatan seperti berolahraga, bermain, silaturahmi dan kegiatan positif lainnya.

Kepala Sudin Kehutanan Jakarta Timur, Aris Firmansyah mengatakan, pembangunan enam TMB ini rata-rata memakan waku kurang tiga sampai empat bulan. TMB dilengkapi dengan taman, sarana bermain anak, joging track dan ruang serbaguna.

"Warga bisa memanfaatkan semua TMB ini untuk aktivitas," kata Aris, Kamis (12/9).

Menurutnya, enam TMB yang sudah selesai dibangun masing-masing berada di Jl  Al Umar II Lubang Buaya, Cipayung seluas 3.145 meter persegi.

Kemudian TMB Sepakat di Jl Sepakat, Kelapa Dua Wetan Ciracas seluas 1.637 meter persegi, TMB Lapangan Tembak di Jl Lapangan Tembak Cibubur seluas 3.841 meter persegi, dan TMB Pondok Kelapa di Jl Pondok Kelapa seluas 2.492 meter persegi.

Selanjutnya, TMB Bambu Apus di Jl Bampu Apus seluas 6.140 meter persegi dan TMB PPA Depsos di Jl PPA Depsos Bambu Apus seluas 3.104 meter persegi.

"Meski sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, saya juga meminta agar masyarakat turut merawat dan menjaga fasilitas yang ada," tandasnya. 

TOP