PT MRT Terus Tingkatkan Kerja Sama SDM

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 10 September 2019 16:40 WIB | Dibaca 357 kali
PT MRT Terus Tingkatkan Kerja Sama SDM (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta dan PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC), menyepakati kerja sama pengembangan sumber daya manusia dalam bentuk program knowledge sharing dan pengembangan usaha transit oriented development (TOD).

" Kami siap membantu apa saja informasi yang dibutuhkan meski mekanismenya berbeda,"

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar menuturkan, melalui kerja sama ini pihaknya dapat berbagi pengetahuan mengenai apa saja yang perlu disiapkan sampai PT KCIC beroperasi pada 2021 mendatang.

"Kami siap membantu apa saja informasi yang dibutuhkan meski mekanismenya berbeda. Semoga kerja sama ini dapat mencapai langkah-langkah yang konkret," tuturnya.

Dirut PT KCIC, Chandra Dwiputra mengaku, memilih MRT Jakarta dalam kerja sama ini karena semua fasilitas sarana dan prasarana milik PT MRT Jakarta sudah sangat baik.

Dia  berharap, segala informasi yang didapat dari MRT Jakarta dapat diadopsi oleh KCIC untuk pengembangan kereta cepat di Jawa Barat nantinya.

"Apa yang cocok akan kita akan adopsi seperti pelayanannya. Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan kereta cepat Jakarta Bandung dengan kualitas prima," tandasnya.

TOP