Pemkab Gelar Pembinaan Bagi ASN Kelurahan dan Kecamatan

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 05 September 2019 12:24 WIB | Dibaca 392 kali
Pemkab Gelar Pembinaan Bagi ASN Kelurahan dan Kecamatan (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar pembinaan dan evaluasi kinerja bagi aparatur sipil negara (ASN) kelurahan dan kecamatan se-Kepulauan Seribu di Cisarua, Bogor dari tanggal 4-6 September 2019.

"Harapannya, para ASN di tingkat kelurahan dan kecamatan bisa meningkatkan kualitas dan kinerjanya dalam melayani warga, "

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, kegiatan ini bisa menjadi penyemangat kerja bagi ASN dalam berkolaborasi dan bekerjasama untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

"Harapannya, para ASN di tingkat kelurahan dan kecamatan bisa meningkatkan kualitas dan kinerjanya dalam melayani warga," ujar Husein, Kamis (5/9).

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kesra Kepulauan Seribu, Purnomo menambahkan, kegiatan ini diikuti seluruh ASN di enam kelurahan dan ASN di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Selatan.

Kegiatan evaluasi dan pembinaan tersebut menghadirkan pemateri dari Pemprov DKI dan kelompok profesional di bidangnya.

"Kita ingin membangun ASN yang profesional, berkarakter dan berintergritas serta sigap dalam pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

TOP