Redaksi TVRI DKI Jakarta Kunker ke Kepulauan Seribu

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 03 September 2019 12:07 WIB | Dibaca 340 kali
Redaksi TVRI DKI Jakarta Kunker ke Kepulauan Seribu (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Televisi Republik Indonesia (TVRI) DKI Jakarta hari ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Untuk itu, kedepan kita akan bekerjasama dalam mengeksplorasi kekayaan alam serta potensi-potensi wisata yang ada di Kepulauan Seibu, "

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, kunjungan kerja  untuk membicarakan mengenai eksplorasi kekayaan alam serta potensi wisata yang ada di KepulauanSeribu.

"Untuk itu, kedepan kita akan bekerjasama dalam mengeksplorasi kekayaan alam serta potensi-potensi wisata yang ada di Kepulauan Seibu," ujar Husein Murad, usai menerima rombongan di kantor Mitra Praja, Sunter Jakarta Utara, Selasa (3/9).

Menurutnya, pasca ditetapkannya Kepulauan Seribu sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) dan mendorong Kepulauan Seribu sebagai 10 Bali Baru, pihaknya terus melakukan peningkatan di sisi kebersihan, sarana dan prasarana.

"Selain itu, kami juga menggencarkan pembinaan homestay dan pelaku jasa wisata serta penambahan spot-spot wisata serta spot swafoto," jelasnya.

Sementara itu, Usril Usman, Direktur Utama TVRI DKI Jakarta menambahkan, selain bersilaturahmi pihaknya akan bekerjasama dan berkolaborasi dalam mengeksplorasi kekayaan alam dan tempat-tempat wisata yang ada di Kepulauan Seribu.

"Selaku TV publik, kita akan angkat kembali potensi wilayah bagi pengembangan dan peningkatan perekonomian daerah," tandasnya.

TOP