RSUD Kebayoran Baru Peringati HUT ke-2

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 29 Agustus 2019 15:08 WIB | Dibaca 1313 kali
RSUD Kebayoran Baru Peringati HUT ke-2 (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memperingati HUT ke-2 yang diisi dengan sejumlah kegiatan seperti, tasyakuran dan santunan bagi yatim piatu, serta Kids Hospital Tour.

" Hari ini kami sekaligus meluncurkan Pemio Plus"

Direktur RSUD Kebayoran Baru, Friana Asmely mengatakan, peringatan HUT ke-2 RSUD Kebayoran Baru mengangkat tema "Berbagi Kebahagiaan di Hari Bahagia'.

"Kami menyantuni 20 yatim piatu, semoga melalui santunan itu bisa memberikan kebahagian bagi mereka," ujarnya, Kamis (29/8).

Ia menambahkan, acara syukuran juga digelar untuk memperingati pencapaian RSUD Kebayoran Baru selama dua tahun terakhir yang telah banyak melahirkan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Hari ini kami sekaligus meluncurkan inovasi terbaru RSUD Kebayoran Baru berupa aplikasi pengingat minum obat, Pemio Plus," terangnya.

Menurutnya, aplikasi tersebut memiliki fitur berupa input jadwal minum obat, nama penyakit berikut obatnya, informasi asuhan kesehatan, notifikasi dan alarm pengingat minum obat, serta cek status tuberkolosis.

"Aplikasi Pemio Plus sudah bisa diunduh melalui Google Play atau Playstore. Kami ingin pelayan di RSUD Kebayoran Baru bisa semakin prima," ungkapnya. 

Asmely menerangkan, peringatan HUT ke-2 RSUD Kebayoran Baru juga ditandai dengan penyerahan buku rekening Bank DKI Syariah kepada 180 karyawan RSUD Kebayoran Baru.

"Rekening itu berfungsi untuk penerimaan gaji karyawan. Kami bekerja sama dengan Bank DKI Syariah Pondok Indah," tandasnya.

TOP