Jejak Seribu Gelar Edukasi Literasi di RPTRA Jaga Utara

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Minggu, 18 Agustus 2019 12:00 WIB | Dibaca 818 kali
Jejak Seribu Gelar Edukasi Literasi di RPTRA Jaga Utara (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Komunitas Jejak Seribu menggelar kegiatan edukasi literasi melalui berbagai lomba, dongeng dan permainan di RPTRA Jaga Utara, Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.

" Kegiatan yang mengetengahkan tema Sebira yang Kurindu ini diikuti sebanyak 52 siswa SD dan SMP,"

Kegiatan yang digelar sejak Jumat (16/8) hingga Minggu (18/8) ini sebagai salah satu usaha untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI. 

Perwakilan Jejak Seribu, Amik mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar seperti, lomba menulis cerita, mendongeng, lomba mewarnai, ranking satu, games edukatif, dan ahad ceria serta ditutup dengan kegiatan bersih pantai.

 

"Kegiatan yang mengetengahkan tema Sebira yang Kurindu ini diikuti sebanyak 52 siswa SD dan SMP," ujarnya, Minggu (18/8).

Sementara itu, Lisdayanti, petugas RPTRA Jaga Utara, Pulau Sebira menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Jejak Seribu yang telah menggelar edukasi literasi bagi anak-anak Pulau Sebira.

"Terima kasih karena tidak hanya memberikan pengetahuan kepada anak-anak tetapi juga membantu memperbanyak literasi perpustakaan melalui sumbangan buku-bukunya," tandasnya.

TOP