Wali Kota Jaksel Pimpin Pendistribusian 300 Boks Makanan Dapur Qurban

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Senin, 12 Agustus 2019 18:50 WIB | Dibaca 300 kali
Wali Kota Jaksel Pimpin Pendistribusian 300 Boks Makanan Dapur Qurban (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali memimpin langsung pendistribusian daging kurban siap santap yang diinisiasi melalui program Dapur Qurban bagi warga korban kebakaran di RW 07, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet.

"Saya sempat mencicipi masakannya, lezat dan sama persis dengan masakan hotel bintang lima, "

Pantauan beritajakarta.id, daging kurban siap santap yang diolah oleh chef dari Hotel Shangri La dikemas dalam 300 boks yang telah dilengkapi dengan nasi dan aneka lauk pendamping lainnya.

Marullah mengatakan, melalui program Dapur Qurban ini warga yang membutuhkan bisa merasakan langsung menu yang dimasak oleh chef dari hotel berbintang di Jakarta.

"Saya sempat mencicipi masakannya, lezat dan sama persis dengan masakan hotel bintang lima," ujarnya, Senin (12/8).

Marullah menjelaskan, selain dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, program Dapur Qurban ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov DKI Jakarta kepada masyarakat pra sejahtera, terlebih masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

"Setidaknya, meskipun mereka belum pernah ke hotel bintang lima, tapi sudah bisa menikmati masakannya," ungkapnya.

Sementara, Ketua RT 11/07, Kelurahan Manggarai Selatan, Suryati (54) yang juga menjadi warga korban kebakaran bersyukur bisa menikmati kualitas makanan hotel berbintang.

"Menjadi satu kebanggaan bagi kami. Alhamdulillah, terima kasih kami kepada Pak Gubernur dan seluruh jajaran, serta chef yang membuat masakan istimewa ini untuk kami," tandasnya.

TOP