DPRD Kabupaten Banjar Kunker ke Pemkot Jakut

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 26 Juli 2019 16:11 WIB | Dibaca 348 kali
DPRD Kabupaten Banjar Kunker ke Pemkot Jakut (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Rombongan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (26/7). Kunjungan dalam rangka mempelajari manajemen pengelolaan kegiatan kepemudaan dan olahraga di Jakarta Utara.

"Semoga silaturahmi ini membawa dampak positif ke masing-masing wilayah, "

Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, selain menjalin silaturahmi kunjungan anggota dewan Kabupaten Banjar tersebut juga untuk mempelajari manajemen pengelolaan kegiatan kepemudaan dan olahraga di Jakarta Utara.

"Semoga silaturahmi ini membawa dampak positif ke masing-masing wilayah, khususnya terkait kemajuan kepemudaan dan olahraga," katanya, Jumat (26/7).

Dijelaskan Wawan, masing-masing wilayah memiliki mekanisme yang berbeda untuk pembinaan kepemudaan dan Olahraga. Selama ini, Jakarta Utara memaksimalkan potensi daerah yang dimiliki sebagai strategi pembinaan.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, usti Abdurrahman mengaku, banyak sekali pembelajaran yang didapat dari silaturahmi ini, seperti pola pembinaan, perencanaan dan koordinasi antar SKPD/UKPD.

"Kami akan mencoba menerapkan di wilayah kami," tandasnya.

TOP