Anies Pastikan Pemprov DKI Dukung Upaya Pencegahan Kanker

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 26 Juli 2019 08:50 WIB | Dibaca 426 kali
Anies Pastikan Pemprov DKI Dukung Upaya Pencegahan Kanker (Foto : Dadang Kusuma Wira Putra / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri Gala Dinner Malam Budaya Betawi Yayasan Kanker Indonesia (YKI) di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis(25/7). Gubernur datang didampingi istri sekaligus ketua Dekranasda Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis. 

" Dari sisi kami, Pemprov DKI akan terus memfasilitasi Yayasan Kanker Indonesia "

“Malam ini saya menghadiri gala dinner dalam rangka Rakornas Yayasan Kanker Indonesia,” ujar Anies, seperti dikutip dari Siaran Pers PPID Pemprov DKI Jakarta, Kamis (25/7) malam.

Dalam kesempatan itu Anies menjelaskan bahwa Pemprov DKI siap mendukung penuh serta akan terus memfasilitasi kebutuhan dari Yayasan Kanker Indonesia untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan kanker secara promotif, preventif dan supportif

"Dari sisi kami, Pemprov DKI akan terus memfasilitasi Yayasan Kanker Indonesia dan kita berharap apa yang menjadi fasilitas kita dapat dioptimalkan," ungkap Gubernur.

Dukungan yang ditunjukkan salah satunya pada malam gala dinner tersebut Pemprov DKI melalui Dekranasda dan Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta mendukung tradisi Betawi.

“Malam ini juga kita mendukung kegiatan gala dinner ini dengan menyambut menggunakan tradisi Betawi, jadi malam hari ada peragaan busana gelar budaya betawi dan lain sebagainya,” tandasnya.

Selain itu Gubernur juga mencontohkan dukungan konkrit Pemprov DKI yakni memberikan hibah kepada Yayasan Kanker Indonesia.

TOP