Pemkab Optimis Finalis Dari Kepulauan Seribu Juara Abnon 2019

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 12 Juli 2019 12:01 WIB | Dibaca 346 kali
Pemkab Optimis Finalis Dari Kepulauan Seribu Juara Abnon 2019 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu telah menyerahkan tiga pasang Finalis Abang None (Abnon) Jakarta 2019 dari Kepulauan Seribu kepada Pemprov DKI Jakarta untuk penilaian lebih lanjut. Ketiga pasang Abnon tersebut, antara lain Hiro, Mutiara, Risyad, Rania, Kanda dan Devina.

" Kita optimis juara dengan harapan bisa menjadi duta pariwisata dan membawa nama baik Kabupaten Kepulauan Seribu"

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan pihaknya optimis tiga pasang finalis asal Kepulauan Seribu tersebut bisa tampil maksimal pada final yang akan digelar di JCC, Senayan Jakarta, Jumat (12/7) malam nanti.

"Kita optimis juara dengan harapan bisa menjadi duta pariwisata dan membawa nama baik Kabupaten Kepulauan Seribu," ujar Junaedi, Jumat (12/7).

Harapan yang sama juga disampaikan Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia, melalui pembekalan materi dan karantina serta peningkatan multi talenta, dirinya optimis para finalis dapat juara mewakili Kepulauan Seribu.

"Persaingan memang ketat tetapi kita yakin dapat juara yang lebih baik," tuturnya.

Ditambahkannya, sebelumnya, Kepulauan Seribu juga sempat mendapat juara pada tahun lalu yaitu, Wakil II None dan Wakil II Abang DKI Jakarta.

TOP