Wisata Kepulauan Seribu Dikenalkan di Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 28 Juni 2019 11:44 WIB | Dibaca 746 kali
Wisata Kepulauan Seribu Dikenalkan di Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Destinasi dan promosi paket wisata di Kepulauan Seribu dikenalkan di Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2019 yang berlangsung di Exhibition Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan.

" Kita kenalkan destinasi wisata Kepulauan Seribu berikut paket-paket wisata Pulau Seribu,"

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, pameran pariwisata yang digelar mulai 27 Juni hingga 30 Juni ini diikuti seluruh daerah pariwisata di Indonesia.

"Kita kenalkan destinasi wisata Kepulauan Seribu berikut paket-paket wisata Pulau Seribu, baik di pulau permukiman maupun di pulau resort," ujar Cucu, Jumat (28/6).

Menurutnya, untuk lebih komunikatif dalam promosi pariwisata pihaknya mengajak dan melibatkan pelaku jasa wisata dan travel dari Kepulauan Seribu.

Dikatakan Cucu, Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara ini sudah dihelat sejak tahun 2003. Kegiatan yang digelar pemerintah ini bertujuan mempromosikan objek wisata daerah, mendorong masyarakat Indonesia untuk memilih berwisata lokal ke berbagai daerah, meningkatkan kunjungan wisatawan serta mendorong pengembangan objek wisata daerah.

"Tidak hanya promosi destinasi wisata, kita juga pamerkan produk olahan asli Kepulauan Seribu," tandasnya.

TOP