Bupati Hadiri Safari Ramadan Perdana di Pulau Kelapa

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 14 Mei 2019 10:17 WIB | Dibaca 538 kali
Bupati Hadiri Safari Ramadan Perdana di Pulau Kelapa (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Bupati Kepulauan Seribu bersama ASN melakukan safari Ramadan perdananya di Masjid Al Falah, Kelurahan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara tadi malam, Senin (13/5).

" Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus instropeksi diri terhadap apa saja yang sudah kita perbuat untuk wilayah"

Safari Ramadan tersebut diawali dengan salat Maghrib berjamaah, berbuka bersama dan dilanjutkan dengan salat tarawih serta pemberian bantuan uang operasional masjid dari Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp.10 juta kepada pengurus masjid.

"Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus instropeksi diri terhadap apa saja yang sudah kita perbuat untuk wilayah," ujar Husein Murad, Bupati Kepulauan Seribu, 14/5).

Ia berharap masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah saja tetapi melalui tokoh agama setempat juga ikut serta dalam upaya pembinaan kehidupan sosial kemasyarakatan.

"Salah satunya ikut mensosialisasikan dan mengupayakan keikutsertaan warga dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kelestarian Pulau Kelapa," tandasnya.

TOP