Rizki dan Mutiara Dinobatkan Jadi Abnon Kepulauan Seribu 2019

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 30 Maret 2019 10:41 WIB | Dibaca 1075 kali
Rizki dan Mutiara Dinobatkan Jadi Abnon Kepulauan Seribu 2019 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Ajang final Abang None (Abnon) Kepulauan Seribu 2019 yang digelar Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Seribu menobatkan Rizki Hiro dan Mutiara Maharini jadi Abang dan None Kepulauan Seribu 2019. Pemilihan Abnon tersebut digelar tadi malam di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka.

" "

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengucapkan selamat kepada para pemenang dan finalis lainnya yang telah berpartisipasi dan berkontribusi bagi promosi pariwisata di Kepulauan Seribu.

"Selamat kepada para pemenang, semoga mampu mengharumkan nama Kepulauan Seribu dan menjadi duta pariwisata bagi Kepulauan Seribu," ujarnya, Sabtu (30/3).

Pemenang Abang Kepulauan Seribu 2019, Rizki Hiro mengaku senang atas prestasi yang diperolehnya tadi malam, dan akan terus berprestasi serta mengembangkan potensi dan pengetahuannya karena akan bersaing ke tingkat provinsi DKI Jakarta.

Dirinya berkomitmen akan mempromosikan Kepulauan Seribu melalui jejaring sosial memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini.

"Senang sekali, minta doa dan dukungan warga Kepulauan Seribu semoga bisa menang di tingkat provinsi," harapnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia menambahkan, ajang final Abang dan None Kepulauan Seribu tadi malam diikuti sebanyak 30 finalis atau 15 pasang Abang dan None.

"Sedangkan pasangan Rizka Risyad dan Nariswari Khairanisa selaku Wakil I dan pasangan Farkhan Rahardian dan Rania Sekar Dahayu sebagai Wakil II," tandasnya.

TOP