Festival Olahraga Rakyat Cabor Futsal di Jakut Resmi Dibuka

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Andry | Sabtu, 23 Maret 2019 14:44 WIB | Dibaca 625 kali
Festival Olahraga Rakyat Cabor Futsal di Jakut Resmi Dibuka (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Utara,  Syamsuddin Lologau membuka Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun untuk cabang olahraga (cabor) futsal di Stadion Tugu, Koja.

" Mudahan mudahan kegiatan ini akan banyak melahirkan pemain sepakbola"

Pada kesempatan itu, Syamsudin mengatakan, festival olahraga ini sudah dilaksanakan mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan dan kecamatan. Hari ini, ajang tersebut digelar di tingkat kota dari jenjang SD, SMP dan SMA. Pemenang kompetisi ini akan menjadi wakil Jakarta Utara di tingkat provinsi. 

"Mudahan mudahan kegiatan ini akan banyak melahirkan pemain sepakbola. Mari kita menjaga sportivitas," ujarnya di lokasi, Sabtu (23/3).

Syamsudin berharap, Jakarta Utara bisa menjadi juara kompetisi ini di tingkat provinsi. Selain itu festival olahraga ini juga diharapkan bisa menjadi tempat silaturahmi dan interaksi antar warga.

Sekadar diketahui, Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun cabang olahraga futsal tingkat kota Jakarta Utara tahun ini diikuti 18 tim dari hasil seleksi di tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota.

Peserta dari usia 7-13 tahun, 14-16 tahun serta usia 17-19 tahun. Perlombaan cabang futsal sendiri berlangsung mulai satu hari.

TOP