Semifinal Futsal Festival Olahraga Sepanjang Tahun Kecamatan Cengkareng Berlangsung Meriah

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Sabtu, 16 Maret 2019 20:49 WIB | Dibaca 428 kali
Semifinal Futsal Festival Olahraga Sepanjang Tahun Kecamatan Cengkareng Berlangsung Meriah (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Pekik dukungan, kadang diselingi tawa riuh terdengar dari arena futsal GOR Cendrawasih, Kelurahan Cengkareng Barat, Sabtu (16/3). 

"Ini kegiatan sangat positif karena anak-anak diajari sportif "

Suara itu berasal dari ratusan warga Kecamatan Cengkareng, saat  sedang menyaksikan laga semi-final cabang futsal ajang Festival Olahraga Sepanjang Tahun . 

Tampil dalam laga semi-final ini, tim dari Kelurahan Rawabuaya versus Kelurahan Cengkareng Timur untuk kategori usia SD dan SMP.  Sementara pada kategori usia SMA bertanding tim dari Kelurahan Duri Kosambi dan Kelurahan Rawabuaya.

"Anak saya ikut dalam pertandingan. Ini kegiatan sangat positif karena anak-anak diajari sportif. Ini juga mempererat silaturahmi, kita bisa kenal warga dari kelurahan lain," tutur Ruhiyat  (46) warga RT 06/07, Kelurahan Rawabuaya.

Deden (11), salah satu anggota tim futsal Kelurahan Cengkareng Timur, mengaku bangga bisa tampil kembali di ajang Festival Olahraga Sepanjang Tahun ini. 

"Saya memang hobi main bola. Di sini saya coba untuk tunjukin kemampuan main bola.  Senang juga bisa nambah temen," ucapnya. 

Final untuk cabang olahraga futsal ajang Festival Olahraga Sepanjang Tahun tingkat kecamatan ini, akan dilangsungkan pada Minggu (27/3) besok. 

TOP