Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu Gelar GSI di Pulau Kelapa

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 23 Februari 2019 10:27 WIB | Dibaca 1139 kali
Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu Gelar GSI di Pulau Kelapa (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu menggelar Gala Siswa Indonesia (GSI) Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat kecamatan tahun 2019 di lapangan sepak bola Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

" Kegiatan tersebut merupakan program berjenjang dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam menjalin silaturahmi antar siswa di Kepulauan Seribu "

"Kegiatan tersebut merupakan program berjenjang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam menjalin silaturahmi antar siswa di Kepulauan Seribu," ujar Ade Yulia Narun, Kepala Suku Dinas Pendidikan kepulauan Seribu, Jumat (22/2).

Ia menambahkan, untuk pertandingan pembukaan GSI ini diikuti SMP Negeri 133 Pulau Pramuka melawan SMP Negeri 260 Pulau Harapan. Hasilnya, pertandingan tersebut dimenangkan SMP Negeri 133 Pulau Pramuka dengan skor 1-0.

Selanjutnya kegiatan GSI ini akan digelar di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan akan digelar di Pulau Untung Jawa pada tanggal 5 dan 6 Maret mendatang.

"Untuk GSI di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan akan diikuti oleh SMP Negeri 241 Pulau Tidung, SMP Negeri 288 Pulau Untung Jawa dan SMP Negeri 285  Satu Atap Pulau Pari," tandasnya.

TOP