Pemkot Jaksel Raih Penghargaan Plakat Adipura Kategori Pasar Terbaik

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 17 Januari 2019 17:29 WIB | Dibaca 940 kali
Pemkot Jaksel Raih Penghargaan Plakat Adipura Kategori Pasar Terbaik (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan meraih penghargaan berupa plakat Adipura untuk kategori Pasar Terbaik 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

"Penghargaan kategori pasar terbaik ini akan menjadi motivasi kita untuk terus membenahi pasar-pasar yang kurang rapi, seperti Pasar Minggu "

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengatakan, penghargaan Adipura ini merupakan penilaian yang dilakukan oleh tim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada 2018 lalu.

Penghargaan kategori pasar terbaik ini akan menjadi motivasi kita untuk terus membenahi pasar-pasar yang kurang rapi, seperti Pasar Minggu. Dan terus memperbagus pasar yang sudah baik seperti Pasar Melawai dan Mayestik,” katanya, Kamis (27/1).

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan, Sri Yuliani menambahkan, di Jakarta Selatan terdapat 27 pasar. Mayoritas pasar yang ada di Jakarta Selatan pun kondisinya saat ini sudah bersih dan bagus.

"Inilah yang membuat kami mendapatkan plakat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan kita akan terus tingkatkan kondisi pasar kita," tandasnya.

TOP