Pengurus KONI Jakbar Diminta Kerja Lebih Optimal

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 03 Desember 2018 19:41 WIB | Dibaca 659 kali
Pengurus KONI Jakbar Diminta Kerja Lebih Optimal (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M Zein meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Barat periode 2017 - 2022 yang baru dilantik, untuk bekerja lebih optimal agar dapat melahirkan bibit atlet berkualitas dengan prestasi terbaik.

"Kita perlu pembina olahraga yang berdedikasi, bertanggungjawab dan siap mengabdikan diri sesuai bidang tugas masing-masing "

Dikatakan M Zein, menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang akan dihelat di Papua 2020 nanti, tugas KONI semakin besar dan berat. Karena itu, jajaran pengurus KONI Jakarta Barat harus memiliki dedikasi yang kuat. 

M Zen juga meminta, duta olahraga Jakarta Barat harus mampu mengukir prestasi dan merebut kembali predikat juara umum pada Porprov DKI Jakarta 2019 nanti. 

"Kita perlu pembina olahraga yang berdedikasi, bertanggung jawab dan siap mengabdikan diri sesuai bidang tugas masing-masing," ujarnya, Senin (3/12)

Ketua KONI Jakarta Barat, Hermansyah Muhasyim mengungkapkan, dalam melaksanakan pembinaan atlet seluruh cabang olahraga serta meningkatkan prestasi atlet pihaknya selalu bersinergi dengan Suku Dinas Olahraga. 

Dia bertekad, Jakarta Barat bisa meraih prestasi juara umum dalam ajang Porprov DKI 2019 nanti.  

"Jakarta Barat juara umum pada Porprov DKI Jakarta tahun 2009, 2011 dan 2013. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kembali prestasi tertinggi pada ajang serupa tahun depan," tandasnya. 

TOP