Jaktim Raih Juara Umum Lomba 10 Program PKK

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 26 September 2018 16:01 WIB | Dibaca 1370 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak (TP) PKK Jakarta Timur berhasil meraih juara umum dalam lomba 10 program PKK tingkat DKI Jakarta. Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

" Kami seluruh kader TP PKK Jakarta Timur merasa bangga dan bersyukur karena dapat meraih juara umum"

Ketua TP PKK Jakarta Timur, Diah Anwar mengaku bangga karena organisasi yang dipimpinnya berhasil meraih juara umum dalam lomba 10 program PKK. Prestasi ini tentunya berkat kerja keras para kader secara tim dalam melakukan berbagai kegiatan.

"Kami seluruh kader TP PKK Jakarta Timur merasa bangga dan bersyukur karena dapat meraih juara umum. Tentunya piala bergilir ini akan kita pertahankan dan prestasi terus ditingkatkan," kata Diah Anwar, Rabu (26/9).

Disebutkan, hal yang mendorong organisasinya meraih juara umum adalah, untuk kelompok kerja (Pokja) 1 berhasil meraih juara pertama dalam lomba pola asuh anak dan remaja  yang diwakili oleh Kelurahan Rawabunga.

Kemudian Pokja 2, meraih juara ketigas kategori lomba UP2K oleh Kelurahan Pisangan Timur. Pokja 3 meraih juara pertama dalam kategori lomba taman hatinya PKK oleh Kelurahan Ciracas. Sedangkan Pokja 4, juara harapan satu dalam lomba IVA Test oleh Kecamatan Makasar.

Tak hanya itu, Jakarta Timur juga meraih juara pertama lomba merangkai bunga tingkat DKI oleh kelurahan Pondok Bambu.