Tim Penilai Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Verifikasi RPTRA Harapan Mulya

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 29 Agustus 2018 15:59 WIB | Dibaca 469 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Tim penilai Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat provinsi melakukan verifikasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Harapan Mulia yang menjadi wakil dari Jakarta Pusat. Jika juara, RPTRA tersebut akan mewakili DKI Jakarta ke tingkat nasional.

" "Indikator kemenangan itu jika program yang dijalankan sesuai dengan program TP PKK secara nasional seperti yang diarahkan oleh Kemendagri""

Ketua tim Pokja I TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Susi Andriana mengatakan, tim terdiri dari sembilan orang akan melakukan verifikasi terhadap hasil paparan yang sebelumnya telah disampaikan peserta kepada tim penilai.

"Indikator kemenangan itu jika program yang dijalankan sesuai dengan program TP PKK secara nasional seperti yang diarahkan oleh Kemendagri," ujar Susi, di RPTRA Harapan Mulya, Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

Sementara itu, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, ada 10 titik yang menjadi penilaian tim penilai TP PKK Provinsi DKI Jakarta di Kelurahan Harapan Mulya. Selain RPTRA Harapan Mulya juga ada posyandu dan posbindu yaitu di RW 04, RW 05 dan RW 06.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari pembinaan program kampung KB yang ada di RPTRA, semoga kita menjadi pemenangnya," tandasnya.