Anies Apresiasi Musisi Pengisi Panggung Musik Nusantara

Reporter : Oki Akbar | Editor : Andry | Minggu, 15 Juli 2018 00:54 WIB | Dibaca 1346 kali
(Foto : Dadang Kusuma Wira Putra / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar pentas seni musik bertajuk Panggung Musik Nusantara malam ini.

"Malam hari ini kita bangga sekali dengan musisi Indonesia yang tadi tampil "

Perhelatan ini digelar untuk yang kedua kalinya dengan menghadirkan sejumlah grup world musik Indonesia di Balai Kota Jakarta. 

Pada kesempatan itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi penampilan tiga orang musisi yang ikut serta meramaikan Panggung Musik Nusantara. Di antaranya Ino Ensemble, Dwiki Dharmawan serta Ayu Laksmi.


"Malam hari ini kita bangga sekali dengan musisi Indonesia yang tadi tampil," ujarnya di Balai Kota Jakarta, Sabtu (14/7).

"Kita berharap ini bisa menjadi suatu kegiatan rutin. Di mana Balai Kota juga menjadi tempat dan pusat kegiatan seni," ucapnya.

Terlebih, sambung Anies, hampir seluruh musisi yang tampil di Panggung Musik Nusantara telah memiliki nama di mancanegara.

Sementara itu, Dwiki Dharmawan menyampaikan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah mengapresiasi juga memfasilitasi kegiatan ini. 

"Jadi memang city hall bukan suatu tempat untuk kerja birokrasi saja. Tetapi saat tertentu bisa menjadi sarana masyarakat untuk berkesenian dan menikmati musik," tandasnya.

Panggung Musik Nusantara di Balai Kota malam ini juga turut dihadiri sejumlah duta besar negara sahabat.

Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. II Jakarta Indonesia.
Telp. +62 21 3822588, 3822488; Fax. +62 21 3822846; Email : redaksi(at)beritajakarta.com

Kunjungan Bulan Ini

1881683

Copyright © 2001 - 2018 Beritajakarta.id