RW 05 Kelurahan Rawa Badak Selatan Juara Lomba Kampung Bersih

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 22 Juni 2018 20:31 WIB | Dibaca 1347 kali
RW 05 Kelurahan Rawa Badak Selatan Juara Lomba Kampung Bersih (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Wilayah Rukun Warga (RW) 05, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, tampil sebagai juara pertama Lomba Kampung Bersih, Berseri dan Partisipatif tingkat kota administrasi Jakarta Utara dan berhak mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 25 Juta. 

" Kita akan terus lanjutkan sinergi yang telah terjalin untuk Jakarta lebih baik"

Sementara untuk juara kedua diraih wilayah RW 02, Kelurahan Papanggo dan berhak menerima uang pembinaan sebesar Rp 20 Juta. Sedangkan juara ketiga diraih RW 08 Kelurahan Cilincing dan mendapat uang pembinaan Rp 15 Juta. 

Untuk Juara Harapan Pertama didapat RW 01 Kelurahan Pademangan Timur, Juara Harapan Kedua RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Timur dan Juara Harapan Ketiga RW 04 Kelurahan Penjaringan. Masing-masing pemenang harapan ini mendapat piagam dan uang pembinaan Rp 5 Juta. 

Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad mengatakan, lomba yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-491 Kota Jakarta ini bertujuan mendorong partisipasi masyarakat dalam pembenahan lingkungan.  

Diharapkan, dari lomba ini akan tercipta kolaborasi antara masyarakat, pemerintah serta swasta dalam pembangunan dan penataan wilayah agar warga semakin nyaman dan bahagia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta Utara atas kolaborasi dan kerja samanya selama ini. Kita akan terus lanjutkan sinergi yang telah terjalin untuk Jakarta lebih baik," ujarnya, Jumat (22/6).

Dalam kesempatan itu, Husein juga mengapresiasi kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

"Terima kasih sudah menunjukkan kinerja yang baik. Pertahankan dan mari kita lanjutkan tugas ini dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

TOP