Anies Ikuti Armada Fun Bike 2017

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Minggu, 03 Desember 2017 14:28 WIB | Dibaca 1910 kali
Anies Ikuti Armada Fun Bike 2017 (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengikuti kegiatan Armada Fun Bike Tahun 2017. Sebelum mengikuti kegiatan bersepeda ini, Anies terlebih dahulu berkesempatan melepas start para peserta di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

" Kami ingin kerja sama ini berjalan terus dan lebih baik ke depan"

Pantauan beritajakarta.id, bersama ribuan peserta lainnya, Anies menempuh rute Monas-Jl Medan Merdeka Barat-Bundaran HI-Patung Pemuda-Jl Sudirman-Jl Medan Merdeka Selatan-Markas Koarmabar.

Dikatakan Anies, melalui kegiatan olahraga bersepeda bersama ini dapat lebih mendekatkan warga Jakarta dengan TNI Angkatan Laut (AL), khususnya Komando Armada RI Wilayah Barat (Koarmabar). 

"Saya menilai, dengan adanya sinergi antara Pemprov DKI dan TNI AL dapat diimplementasikan untuk mengatasi permasalahan di Jakarta," ujar Anies, Minggu (3/12).

Ia menambahkan, Pemprov DKI bisa belajar banyak kepada TNI AL, terutama dalam menangani situasi-situasi sulit yang disebabkan bencana alam.

"Kami ingin kerja sama ini berjalan terus dan lebih baik ke depan. TNI AL adalah salah satu yang paling sigap dalam kondisi apapun," katanya.

Sementara, Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana Ade Supandi mengungkapkan, selain berolahraga, acara ini bertujuan membangun kekompakan para prajurit dan lebih dekat dengan lingkungan di sekitar mereka.

"Dalam kegiatan ini kami mengajak keluarga besar TNI AL, khususnya Koarmabar, serta masyarakat umum," tandasnya.

TOP