Wagub Kukuhkan 121 Anggota Hipmi Jaya

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 30 November 2017 19:47 WIB | Dibaca 797 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengukuhkan 121 anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (Hipmi Jaya) Angkatan I Tahun 2017 di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

" Bersama-sama kita harus mampu menggerakkan ekonomi"

Dikatakan Sandi, Hipmi Jaya harus menjadi mitra pemerintah untuk mengisi pembangunan. Terlebih, anggota baru Hipmi Jaya memiliki potensi, semangat, dan motivasi tinggi. Untuk itu, mereka diharapkan bisa menjadi motor penggerak yang menghasilkan terobosan dan pemikiran baru untuk Jakarta.

"Bersama-sama kita harus mampu menggerakkan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan menghasilkan pengusaha-pengusaha pemula. Kita dukung ekonom-ekonom baru yang akan menjadi pengusaha pejuang dan pejuang usaha," ujar Sandi, Kamis (30/11).

Selain itu, Sandi mengajak, Hipmi Jaya untuk menjadi mitra Pemprov DKI mewujudkan Jakarta sebagai provinsi yang ramah untuk berbisnis maupun berusaha. Pasalnya, hingga lima tahun mendatang Pemprov DKI Jakarta menargetkan terealisasinya 200 ribu lapangan pekerjaan baru.

"Saya melihat anggota baru Hipmi Jaya beragam bisnisnya. Jadi, saya minta baik asisten, wali kota hingga kepala dinas terkait untuk memastikan kemudahan perizinan," tandasnya.