Kader PKK Harus Mampu Ikuti Perkembangan Zaman

Kader PKK Harus Mampu Tanggapi Kemajuan Zaman

"Pengemasan kegiatan perlu dengan cara lebih kreatif dan tepat sasaran "

Kader Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dari mulai tingkat kelurahan, kecamatan dan kota, harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan menggunakan teknologi dalam bertukar pikiran.  

Hal ini diutarakan Ketua TP-PKK DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis, saat menggelar pertemuan bersama pengurus PKK kecamatan dan kelurahan serta Dharma Wanita se-Kotamadya Jakarta Barat, Senin (20/11). 

"Pengemasan kegiatan perlu dengan cara lebih kreatif dan tepat sasaran. Insya Allah, ke depan PKK lebih maju lagi," ujar Fery Farhati Ganis. 

Dia menambahkan, kader PKK juga harus bisa menyelaraskan program kegiatan dengan semangat yang digagas gubernur dan wakil gubernur. "Jadi, tidak hanya apa yang digerakkan oleh atasan, tapi juga dalam bentuk gerakan dari bawah," katanya. 

Ketua TP PKK Kotamadya Jakarta Barat, Yanti Anas Efendi menambahkan, kelompok kerja (Pokja) PKK di wilayahnya selama ini sudah melaksanakan program kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi Pemprov DKI. 

"TP PKK Kotamadya Jakarta Barat memiliki empat Pokja yang telah melaksanakan program kegiatan sesuai visi dan misi," tandasnya.