70 Anggota Paskibra Jakarta Timur Dikukuhkan

Reporter : Suparni | Editor : Andry | Rabu, 16 Agustus 2017 22:58 WIB | Dibaca 1847 kali
70 Anggota Paskibra Jakarta Timur Dikukuhkan (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana secara resmi mengukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kota di Gedung Blok C pemerintahan setempat.

" Saya bangga. Karena selain telah terpilih Paskibra yang baru, juga ada 21 anggota Paskibra kita yang lolos di tingkat provinsi"

"Saya bangga. Karena selain telah terpilih Paskibra yang baru, juga ada 21 anggota Paskibra kita yang lolos di tingkat provinsi," ujarnya, Rabu (16/8).

Ia pun meminta anggota Paskibra yang baru dapat menjadi teladan bagi lingkungannya masing-masing.Terlebih, Paskibra tidak hanya dibekali cara mengibarkan bendera tetapi juga ditanamkan pendidikan kebangsaan.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur, Eduward Situmeang menjelaskan, di tingkat kota, ada 70 siswa yang terpilih menjadi anggota Paskibra setelah berhasil lolos seleksi di tingkat kecamatan.

"Jadi saat ini di Jakarta Timur ada 70 Paskibra tingkat kota dan 21 siswa Paskibra tingkat provinsi yang berasal dari 43 SMA dan tiga SMK," tandasnya.

TOP