Kesebelasan Rusun Pesakih Diminta Pertahankan Prestasi

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhi Firmansyah Surapati | Selasa, 08 November 2016 21:22 WIB | Dibaca 3405 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi mengapresiasi prestasi kesebelasan sepak bola anak Rusun Pesakih Daan Mogot, yang keluar sebagai juara pertama Jakarta Rusun Festival (JRF) 2016. Mereka juga diminta untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

" Saya apresiasi dan berterimaksih pada para pemaian dan pelatih hingga membuat Rusun Pesakih, Daan Mogot, meraih juara pertama Jakarta Rusun Festival 2016"

“Saya apresiasi dan berterimakasih pada para pemain dan pelatih hingga membuat Rusun Pesakih, Daan Mogot, meraih juara pertama Jakarta Rusun Festival 2016,” ujar Anas, saat menerima kunjungan silaturahmi 20 anak-anak dan pelatih sepak bola Rusun Pesakih Daan Mogot di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (8/11).

Anas berharap, ke depannya para pemaian terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi sepak bola hingga nanti juga dapat jadi pemaian profesional. Apalagi, sebagai juara pertama, kesebelasan Rusun Pesakih Daan Mogot akan berkunjung  ke Valencia dan Madrid, Spanyol untuk mengikuti pelatihan dan menambah pengalaman.

Seperti diketahui, kesebelasan Rusun Pesakih, Daan Mogot berhasil menjadi juara turnamen Jakarta Rusun Festival 2016, setelah dalam partai final yang digelar di Stadion Sumantri Brodjonegoro berhasil mengalahkan kesebelasan Rusun Flamboyan dengan skor akhir 2-1.