DKI Raih Penghargaan Kota Sehat

Reporter : Andry | Editor : Budhy Tristanto | Sabtu, 28 November 2015 14:41 WIB | Dibaca 5940 kali
 DKI Raih Penghargaan Kota Sehat (Foto : / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara, meraih penghargaan Swasta Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).  

" Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan tertinggi Kota Sehat"

‎Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Koesmedi Priharto mengatakan, Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan tertinggi dalam lomba Kota Sehat yang digelar Kemenkes. 

‎"Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan tertinggi Kota Sehat. Penghargaan itu dinobatkan untuk  Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara," kata Koesmedi, Sabtu (28/11).

Koesmedi melanjutkan, selain di tiga kota tersebut, Kemenkes juga memberikan penghargaan Swasti Saba Wiwerda untuk Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

"Jadi tidak hanya Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga berhasil mendapat penghargaan dari Kementerian Kesehatan," jelas Koesmedi.

Penghargaan Kota Sehat, lanjut Koesmedi, juga diberikan kepada Kabupaten Kepulauan Seribu. Wilayah perairan utara Jakarta tersebut meraih penghargaan Swasti Saba Padapa dari Kemenkes.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan bupati yang telah membawa nama harum bagi DKI Jakarta dalam perlombaan Kota Sehat ini. Semoga ke depannya, prestasi masing-masing kota dan juga kabupaten dapat lebih meningkat," tandas Koesmedi.

TOP