Porsenibud 2016, Korpri DKI Siapkan Atlet Unggulan

Reporter : Andry | Editor : Widodo Bogiarto | Rabu, 07 Oktober 2015 22:39 WIB | Dibaca 3723 kali
Porsenibud 2016, Korpri DKI Siapkan Atlet Unggulan (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) DKI Jakarta ?melakukan pembinaan olahraga terhadap para anggotanya di GOR Planet Senen, Jakarta Pusat. Pembinaan tersebut dilakukan untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga, Seni dan Budaya (Porsenibud) Korpri tingkat nasional 2016.

"Ketiga cabang olahraga tenis meja putera dan puteri yang terdiri dari tujuh orang putera dan satu orang puteri "

"Di dalam organisasi Korpri, memang ada tugas pokok? dan fungsi (tupoksi) kita untuk melakukan pembinaan terhadap pegawai," kata Junaedi, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri DKI, Rabu (7/10).

Junaedi mengatakan, ?maksud dan tujuan kegiatan pembinaan olahraga ini untuk meningkatkan minat dan bakat olahraga serta meningkatkan jiwa korsa kepada anggota Korpri DKI. Kegiatan tersebut juga diselenggarakan untuk mencari bibit terbaik dari para juara Porsenibud Korpri DKI beberapa waktu lalu.

"Jadi ini juga untuk menyongsong? Porsenibud Korpri nasional tahun  2016 yang sudah menjadi agenda dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/RT) Korpri," terang Junaedi.

Junaedi menjelaskan, dalam pembinaan ini, ada empat cabang olahraga yang dibina yakni bola voli yang akan diikuti 15 orang dari tim Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan? Bank DKI. Kemudian Bulutangkis putera dan puteri terdiri dari lima ganda putera, tiga single putera dan dua single puteri.

?"Ketiga cabang olahraga tenis meja putera dan puteri yang terdiri dari tujuh orang putera dan satu orang puteri. Keempat futsal, terdiri dari enam tim sebanyak 36 orang," papar Junaedi.

TOP