Diapresiasi Kapolda Metro Jaya, Bank DKI Jamin Pelayanan Prima Bagi Warga

Minggu, 19 Desember 2021 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Erikyanri Maulana 3556

Diapresiasi Kapolda Metro Jaya, Bank DKI Jamin Pelayanan Prima Bagi Warga 2

(Foto: Istimewa)

Bank DKI menyambut baik apresiasi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran terhadap layanan Bank DKI di Samsat Polda Metro Jaya.

Apresiasi ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah kami

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, apresiasi yang diberikan menjadi pemantik semangat manajemen untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya para nasabah.

“Atas nama manajemen Bank DKI kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya. Apresiasi ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah kami,” ungkap Herry, Minggu (19/12).

Terkait dengan pemberitaan mengenai sistem Bank DKI, Herry menyampaikan bahwa kasus pembobolan ATM Bank DKI senilai 50 milyaran terjadi pada tahun 2019. Atas kejadian tersebut Bank DKI langsung melaporkan kasus ini kepada Pemegang Saham, OJK dan BPK. Selanjutnya atas kasus tersebut, Bank DKI telah melaporkan para pelaku ke Polda Metro Jaya untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Para pelaku telah ditahan di Polda Metro Jaya, berkas kasus ini oleh Polda Metro Jaya sudah diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan saat ini sedang berlangsung persidangan terhadap para pelaku pembobolan," ungkap Herry.

Untuk diketahui, sebelumnya Polda Metro Jaya mengapresiasi layanan prima Bank DKI. Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat mengunjungi Kantor Layanan Bank DKI yang berada di gedung Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (17/12) kemarin.

Saat itu, Fadil mengapresiasi dua satpam yang bertugas di sana bernama Sandi Salahudin dan Wahyudin. Fadil menilai dua petugas tersebut bersikap ramah kepada wajib pajak yang ingin membayarkan pajaknya di kantor layanan. Pujian tidak berhenti sampai di situ. Fadil mengatakan ingin belajar dari Satpam Bank DKI tentang cara melayani dengan baik.

"Saya mau belajar bagaimana caranya supaya bisa melayani dengan baik itu, bisa rapi begini rambutnya, bisa mengkilat, belajar sama satpam tidak apa-apa," tandas Fadil.

BERITA TERKAIT
Bank DKI Dukung Penerapan Program Inklusi Keuangan Pemprov DKI Jakarta

Bank DKI Dukung Penerapan Program Inklusi Keuangan Pemprov DKI Jakarta

Minggu, 19 Desember 2021 4713

Bank DKI Permudah Layanan Bagi Nasabah Melalui Penguatan Layanan Digital

Bank DKI Permudah Layanan Bagi Nasabah Melalui Penguatan Layanan Digital

Rabu, 15 Desember 2021 5551

Bank DKI Salurkan Beasiswa Pendidikan Dari Yayasan Beasiswa Jakarta_2

Bank DKI Dipercaya Salurkan Bantuan Dana Pendidikan Yayasan Beasiswa Jakarta

Senin, 06 Desember 2021 3058

BERITA POPULER
PMI DKI salurkan bantuan ke penyintas kebakaran Tangki

PMI DKI Salurkan Bantuan ke Penyintas Kebakaran Tangki

Rabu, 01 Oktober 2025 1360

Rano Karno meninjau proses renovasi total bangunan gedung PMI DKI Jakarta

Rano Tegaskan Renovasi Gedung PMI DKI Harus Rampung Desember

Selasa, 30 September 2025 1435

Booth Paljaya saat pelaksanaan Car Free Day (CFD)

Paljaya Mantapkan Target Layanan Sanitasi Aman

Senin, 29 September 2025 1581

Kemeriahan Festival Cilung 2025

Parade Perahu Botol Plastik Meriahkan Festival Ciliwung 2025

Minggu, 28 September 2025 1689

Pengendara mobil saat hendak masuk ke tempat parkir

Pramono Dorong Sistem Non Tunai Atasi Parkir Ilegal

Kamis, 02 Oktober 2025 911

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks