DWP Satpol PP Jakut Bantu Korban Kebakaran di Jalan Lorong L

Jumat, 19 November 2021 12:38 Reporter : Suparni Editor : Toni Riyanto 2044

(Foto: Suparni - Beritajakarta.id)

Dharma Wanita Persatuan Satuan Polisi Pamong Praja (DWP Satpol PP) Jakarta Utara melakukan bakti sosial melalui program Jumat Berkah membantu korban kebakaran di Jalan Lorong L, RW 08 dan RW 10, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja.

Membantu memenuhi kebutuhan makan di pengungsian

Ketua DWP Satpol PP Jakarta Utara, Diah Yuma mengatakan, hari ini didistribusikan bantuan berupa makanan siap santap sebanyak 60 boks dan mi instan delapan boks.

"Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan makan di pengungsian dan masyarakat senang menerimanya," ujarnya, usai serah terima bantuan secara simbolis, Jumat (19/11).

Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Jakarta Utara, Lusi Handayani menambahkan, pada kesempatan yang sama juga didistribusikan bantuan 660 helai pakaian layak pakai yang digalang dari seluruh anggota dan pegawai di Satpol PP Jakarta Utara.

"Semoga bisa meringankan beban warga kita yang terkena musibah, tetap semangat untuk bisa kembali beraktivitas," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Koja, Ade Himawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DWP dan Satpol PP Jakarta Utara yang telah membantu warga korban kebakaran di Jalan Lorong L.

"Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih. Hingga saat ini masih ada sekitar 400 jiwa korban kebakaran yang mengungsi di sini maupun di tempat saudaranya," tandasnya.