PT MRT Jakarta (Perseroda) Dapat Gold Champion Tourism and Creative Campaign Award 2021

Jumat, 24 September 2021 19:46 Aldi Geri Lumban Tobing 1605

(Foto: - Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta (Perseroda) menerima penghargaan Gold Champion Tourism and Creative Campaign Award 2021 kategori industri dari MarkPlus Inc dalam acara tahunan Planet Tourism Indonesia 2021.

Langkah konkret dari komitmen kami

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pemerintah daerah dan industri kreatif yang mampu mempromosikan dan menjalankan usaha, produk pariwisata serta ekonomi kreatifnya dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan baik.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar mengatakan, pariwisata merupakan suatu industri multidimensi yang mempunyai keterkaitan dengan berbagai sektor lain salah satunya dengan peran transportasi publik.

Kehadiran PT MRT Jakarta (Perseroda) sebagai penyedia transportasi publik yang aman dan nyaman akan mampu mendorong mobilitas serta meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam menjangkau suatu destinasi wisata yang ada di Jakarta.

"Atas perusahaan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan ini. Kolaborasi MRT Jakarta dengan berbagai pihak lewat kampanye dan beragam kegiatan merupakan langkah konkret dari komitmen kami untuk terlibat aktif dalam mempromosikan beragam potensi pariwisata, budaya serta ekonomi kreatif Indonesia," ujarnya, Jumat (24/9).

William menjelaskan, PT MRT Jakarta (Perseroda) terus mendukung promosi wisata melalui sejumlah program seperti #JelajahiJakarta, sebuah kampanye yang dijalankan untuk mempromosikan beragam tempat wisata di Jakarta yang dapat dijangkau dengan transportasi publik, terlebih tempat wisata sepanjang jalur Modal Raya Terpadu (MRT).

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga berkolaborasi bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI untuk mempromosikan produk pariwisata lokal melalui pertunjukan budaya melalui kegiatan di Stasiun MRT Jakarta dalam gelaran Animal Pop Komodo yang diadakan beberapa waktu lalu.

"Selain itu, kami bekerja sama dengan kanal urun dana atau crowd funding membantu sektor UMKM, serta turut mempromosikan beragam UMKM mitra MRT Jakarta melalui kegiatan bincang lokal dan publikasi di media sosial untuk mengenalkan produk lokal kepada masyarakat luas," tandasnya.