Ini Rangkaian Kegiatan PT MRT Jakarta (Perseroda) Memperingati Hari Pelanggan Nasional

Sabtu, 04 September 2021 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Toni Riyanto 1868

Ini Rangkaian Kegiatan PT MRT Jakarta (Perseroda) Memperingati Hari Pelanggan Nasional

(Foto: Istimewa)

PT MRT Jakarta (Perseroda) berkolaborasi dengan sejumlah mitra melaksanakan program untuk pengguna MRT Jakarta dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Dukungan pelanggan sangat penting 

Adapun rangkaian program kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang akan dilaksanakan yakni,

1. Aktivasi photo booth di Stasiun MRT Bundaran HI pada 4-5 September 2021 dengan pemberian hadiah berupa 100 bingkisan menarik melalui kompetisi photo booth dan voucher belanja

2. Dialog bersama pengguna MRT Jakarta yang akan disiarkan melalui platform instagram MRT Jakarta pada 4 September 2021

3. Pertunjukan "Ruang Musik Marti" bersama Institut Musik Jalanan di Stasiun MRT Bundaran HI yang akan berlangsung selama 2 hari yaitu 4-5 September 2021

4. Program Marti Games berhadiah Nintendo Switch dan voucher belanja periode 1 – 30 September 2021

5. Program Double Marti Point dimana pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa Double Marti Point untuk setiap perjalanan pada periode 4-10 September 2021

6. Program diskon perjalanan Bluebird dari dan menuju stasiun MRT sebesar Rp 25.000 periode 4-18 September 2021

7. Promo diskon Quipper periode 23 Agustus -5 September 2021 dimana pelanggan MRT Jakarta akan mendapatkan benefit berupa diskon 61 persen + Rp 25.000 dengan mengisi formulir yang terdapat di dalam aplikasi MRTJ.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), William Sabandar mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat perusahaan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, khususnya dalam masa pandemi COVID-19.

"Dukungan dari pelanggan bagi kami sangat memegang peran penting dalam eksistensi perusahaan," ujarnya, Sabtu (4/9).

William menjelaskan, antusiasme dan dukungan masyarakat tidak pernah surut sejak MRT Jakarta diresmikan hingga saat ini. Tercatat, lebih dari 35,5 juta orang telah menggunakan layanan MRT Jakarta sampai tahun 2020 dan 155.640 total perjalanan ratangga berhasil dilaksanakan tanpa pembatalan.

"Ketepatan waktu, baik waktu kedatangan, waktu berhenti, dan waktu tempuh, mencapai 99,98 persen," terangnya.

Ia menambahkan, visi dan misi MRT Jakarta sebagai katalis perubahan budaya mobilitas masyarakat perlahan mulai terwujud. Indeks Kepuasan Pelanggan naik dari 82,78 menjadi 86,64. Selain itu, di tengah pandemi COVID-19, MRT Jakarta tetap hadir melayani mobilitas warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Pelayanan dilaksanakan dengan berfokus terhadap keselamatan dan kesehatan pengguna MRT Jakarta dengan penerapan protokol Bersih, Aman, Nyaman, Go Green, Kolaborasi, Inovasi dan Tata Kelola yang Baik atau disingkat BANGKIT," tandasnya.

BERITA TERKAIT
PT MRT Jakarta (Perseroda)-PT JIEP Bakal Bangun TOD di Kawasan Industri Pulogadung

PT MRT Jakarta (Perseroda)-PT JIEP Bakal Bangun TOD di Kawasan Industri Pulogadung

Rabu, 01 September 2021 1821

PT MRT Jakarta Raih Penghargaan Top Corporate Social Responsibility of the Year 2021

PT MRT Jakarta (Perseroda) Raih Penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021

Sabtu, 21 Agustus 2021 2026

PT MRT Jakarta Sabet Penghargaan di Ajang The Best GRC & Performance Exellence Award 2021

Ini Prestasi PT MRT Jakarta (Perseroda) di The Best GRC & Performance Exellence Award 2021

Sabtu, 07 Agustus 2021 1368

Dua Hari Tampil di Stasiun MRT Jakarta Para Musisi Jalanan Diapresiasi

Dua Hari Digelar, Ruang Musik Marti Diapresiasi

Minggu, 09 Februari 2020 2436

BERITA POPULER
Pemprov DKI Perluas Akses Cek Kesehatan Gratis Lewat Kolaborasi dan Inovasi Digital

Pemprov DKI Perluas Akses Cek Kesehatan Gratis Lewat Kolaborasi dan Inovasi Digital

Rabu, 22 Oktober 2025 1749

Pramono dan Menteri Ekraf Buka Jakarta Innovation Days

Buka JID 2025, Pramono Dorong Inovasi Inkremental untuk Pembangunan Jakarta

Selasa, 21 Oktober 2025 1229

Pohon Tumbang di Gedung Balai Yos Jakarta Utara Cepat Ditangani

Dua Pohon Tumbang di Kantor Wali Kota Jakut Berhasil Dievakuasi

Jumat, 24 Oktober 2025 532

Tanggul di Sisi Selatan Jembatan Cinta Diperkuat

Tanggul di Sisi Selatan Jembatan Cinta Diperkuat

Rabu, 22 Oktober 2025 847

Pramono Anung meresmikan Taman Si Pitung di kolong Tol Wiyoto Wiyono

Perbanyak Ruang Hijau, Taman Si Pitung di Jakut Diresmikan

Kamis, 23 Oktober 2025 501

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks