Kelurahan Cikoko Siapkan Doorprize untuk Warga yang Ikut Vaksin

Kamis, 05 Agustus 2021 14:40 TP Moan Simanjuntak 659

(Foto: TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id)

Jajaran tiga pilar Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan bekerja sama dengan beberapa donatur, memberikan doorprize bagi warga yang ingin ikut vaksinasi.

Hingga saat ini warga Cikoko yang sudah divaksin sebanyak 59, 34 persen

Lurah Cikoko, Fitrianti mengatakan, doorprize berupa peralatan rumah tangga seperti dispencer, magic com, setrika dan voucher belanja untuk menarik minat warga untuk mengunjungi layanan vaksinasi yang akan digelar di kantor kelurahan pada 9 dan 10 Agustus nanti.

"Kami menyediakan doorprize untuk menarik minat warga yang belum divaksin untuk ikut vaksin," ucap Fitrianti, Kamis (5/8).

Ditambahkan Fitrianti, pihaknya bersama petugas Puskesmas kelurahan melakukan sosialisasi vaksinasi pada warga yang belum divaksin secara door to door  di 42 RT yang tersebar di lima RW.

"Kami melakukan penyisiran di RT 11/02 dan RT 02/04. Lainnya penyisiran dilakukan oleh jajaran masing masing RT dan RW," ujarnya.

Dia berharap, dengan kegiatan ini seluruh warga Cikoko usia 12 tahun ke atas hingga lansia dapat terlayani vaksinasi agar tercipta herd immunity dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.  

"Hingga saat ini warga Cikoko yang sudah divaksin sebanyak 59, 34 persen," pungkasnya.