LAZISNU Kecamatan Cilincing Berkolaborasi Bantu Paket Sembako Warga Isoman

Kamis, 05 Agustus 2021 11:11 Suparni 599

(Foto: Suparni - Beritajakarta.id)

Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, turut berkolaborasi membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar COVID-19. Bantuan diberikan dalam bentuk 50 paket sembako.

Tepat sasaran

Camat Cilincing, Muhammad Andri menyambut baik gerakan Nahdlatul Ulama (NU) Peduli Kecamatan Cilincing yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan beban warga yang sedang menjalani isoman agar bisa tetap fokus dalam pemulihan kesehatan tanpa memikirkan kebutuhan pangan.

"Bantuan ini selanjutnya akan dikoordinasikan dengan RT/RW yang ada di tujuh kelurahan agar disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan sehingga tepat sasaran," ujarnya, usai prosesi serah terima bantuan, Kamis (5/8).

Sementara itu, Ketua NU Care-LAZISNU Kecamatan Cilincing, Muhammad Tohir menuturkan, paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula, mi instan, teh celup, susu yogurt dan vitamin C.

"Ini merupakan bantuan tahap pertama dari kami, semoga bermanfaat. Rencananya, kami juga akan mengadakan vaksinasi dengan jumlah 500 kuota pada Kamis 12 Agustus 2021 di Pondok Pesantren Al-Miftahiyyah, Kelurahan Kalibaru," tandasnya.