Pemkot Jakpus Akan Gelar Bazar Ramadan Fest di Grand Indonesia

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 23 April 2021 14:31 WIB | Dibaca 379 kali
Pemkot Jakpus Akan Gelar Bazar Ramadan Fest di Grand Indonesia (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Grand Indonesia dan Bank DKI, akan menggelar Bazar Ramadan Fest pada 1 hingga 9 Mei mendatang.

" Total ada 30 stan yang akan dipersiapkan"

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan, rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ini akan diikuti  peserta Jakpreneur binaan dari Suku Dinas (Sudin) PPUMKM, Sudin PPAPP, Sudin KPKP, Sudin Sosial, Sudin Ketenagakerjaan Transmigrasi dan Energi, serta Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Bazar ini untuk memberikan akses pemasaran bagi Jakpreneur binaan dari enam SKPD. Total ada 30 stan yang akan dipersiapkan," ujar Dhany saat memimpin rapat di ruang pola, Jumat (23/4).

Karena berlangsung di masa pandemi, lanjut Dhany, maka penegakan protokol kesehatan harus benar diterapkan dengan mewajibkan pemakaian masker bagi pedagang dan pembeli, pengukuran suhu tubuh, serta hindari terjadinya kerumunan.

Manager Corporation Comunication Grand Indonesia, Dinia Widodo menambahkan, pihaknya siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemkot Jakarta Pusat untuk menggelar berbagai kegiatan, khususnya bagi pengembangan pelaku UMKM.

"Dengan digelarnya Bazar Ramadan Fest, kami bisa membantu promosikan ke tamu Grand Indonesia yang memang cukup banyak, sehingga dapat mendukung UMKM nantinya," tandasnya.

TOP