150 Titik Jaringan Utilitas di Taman Sari Dirapikan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Rabu, 07 April 2021 15:06 WIB | Dibaca 494 kali
150 Titik Jaringan Utilitas di Taman Sari Dirapikan (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Selama periode Januari - Maret 2021, Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, telah merapikan 150 titik jaringan utilitas.

"Jadi selama Januari - Maret kita rapikan 150 titik jaringan utilitas. Setelah dirapikan mari kita jaga bersama, "

Kepala Satpel Bina Marga Kecamatan Taman Sari, Shely Sapta Budyana mengatakan, umumnya sebelum dirapikan kondisi jaringan utilitas seperti kabel yang tampak menjuntai dan semrawut sehingga dapat membahayakan pengendara maupun pengguna jalan yang melintas.

"Jadi selama Januari - Maret kita rapikan 150 titik jaringan utilitas. Setelah dirapikan mari kita jaga bersama," ujar Shely, Rabu (7/4).

Selain merapikan jaringann utilitas, sambung Shely, dalam kurun waktu yang sama pihaknya juga berhasil memperbaiki 967 titik lampu penerangan jalan umum (PJU) yang padam. PJU yang padam menurutnya, banyak disebabkan karena kerusakan kabel, korsleting listrik, dan lain sebagainya.

Ditambahkan Shely, dengan dirapikannya jaringan utilitas serta perbaikan lampu penerangan jalan umum dapat membuat masyarakat menjadi lebih aman dan nyaman.

"Kami juga berharap pemilik utilitas menaati peraturan yang dan ketentuan yang berlaku. Warga juga diminta tetap menjaga fasilitas umum yang ada untuk kepentingan bersama," tandasnya.

TOP