22 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Jaksel Dilantik

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 01 April 2021 20:26 WIB | Dibaca 1026 kali
22 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Jaksel Dilantik (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Sebanyak 22 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkot Jakarta Selatan, Kamis (1/4), dilantik Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji.

" Dibutuhkan jajaran pejabat yang lebih siap berdaya saing, transparan dan akuntabel"

Dalam pelantikan itu, Isnawa mengatakan, pergantian pejabat baik rotasi dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi yang sudah biasa dilakukan untuk percepatan pembangunan di lingkungan Jakarta Selatan.

"Demi kebutuhan organisasi dibutuhkan jajaran pejabat yang lebih siap berdaya saing, transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Ditambahkan Isnawa, pejabat yang baru dilantik dituntut untuk berani mengambil keputusan yang tepat, cepat dan terukur. Berani menanggung beban kerja, bertanggungjawab pada saat yang sama dan tidak melakukan korupsi.

"Saya harapkan pejabat yang dilantik bekerja lebih profesional dan dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tandasnya.

Pejabat di lingkup Pemkot Jakarta Selatan yang dilantik ini terdiri dari lima orang dari eselon III dan 17 dari eselon IV. Untuk jabatan kasudin di antaranya, Kasudin Dishub, Susilo Dewanto dan Kasudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Parulian Tampubolon.

TOP