Satgas COVID-19 RW 011 Kembangan Utara Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 15 Januari 2021 20:55 WIB | Dibaca 1268 kali
Satgas COVID-19 RW 011 Kembangan Utara Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Satgas COVID-19 RW 011  Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

"Penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, "

Ketua RW 011, Hendra Santosa mengatakan, pihaknya rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan di lingkungan pemukiman warga serta sejumlah fasilitas umum.

Penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Hendra, Jumat (15/1).

Ia menyebutkan, untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan itu pihaknya berkordinasi dengan SudinPenanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat.

Tidak hanya itu, pihaknya juga bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kembangan dalam menyediakan rumah isolasi dengan daya tampung tiga orang.

“Jika ada warga yang terpapar virus COVID-19, Satgas COVID-19 RW 011 akan melapor ke ketua RT untuk meminta warga tersebut melakukan isolasi mandiri atau dibawa ke rumah isolasi,” tandasnya.

TOP