Walkot Jaktim Salurkan Bantuan Sosial di Panti Bina Laras Harapan Sentosa 2

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 12 Januari 2021 17:03 WIB | Dibaca 995 kali
Walkot Jaktim Salurkan Bantuan Sosial di Panti Bina Laras Harapan Sentosa 2 (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar menyalurkan bantuan sosial pada warga binaan di Panti Bina Laras Harapan Sentosa 2, Kelurahan Cipayung, Selasa (12/1).

"Harapannya, bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan panti, "

Penyaluran bantuan tersebut juga diikuti oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan dan Dandim 0505 Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy.

Anwar menyebutkan, kegiatan ini dilakukan dalam untuk meninjau Panti Tangguh Jaya COVID-19 serta menyalurkan sejumlah bantuan pada para warga binaan.

Harapannya, bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan panti,” kata Muhammad Anwar, Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (12/1).

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo, menjelaskan sejumlah bantuan yang disalurkan yakni sabun cuci tangan sepuluh pcs, madu 21 botol, masker 180 pcs, wipol dua dus, sariwangi tiga dus, sunlight satu dus.

“Kemudian pampers dua dus, westafel tiga unit dan herbal 20 botol,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan menambahkan, Panti atau Kampung Tangguh Jaya ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi konkret antara jajaran pemerintah kota, Kodim 0505/Jakarta Timur serta elemen masyarakat dalam penanganan COVID-19.

“Harapannya, COVID-19 bisa cepat teratasi dengan baik dan lokasi ini tetap menjadi zona hijau,” tandasnya. 

TOP