PT JIEP Kembali Gelar Donor Darah

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Senin, 11 Januari 2021 16:28 WIB | Dibaca 1171 kali
PT JIEP Kembali Gelar Donor Darah (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali menggelar aksi donor darah yang berlangsung di GOR PT JIEP, Jl Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung dengan mengusung tema "Collaboration For Humanity".

" Kami mencoba mengajak seluruh stakeholder PT JIEP bersama-sama berkolaborasi untuk kemanusiaan dengan berpartisipasi dalam aksi donor darah,"

Direktur Keuangan PT JIEP, Arief Adhi Sanjaya mengatakan, kegiatan donor darah digelar untuk membantu PMI dalam menyediakan ketersedian darah di massa Pandemi COVID-19 seperti saat ini yang semakin menipis.

"Kami mencoba mengajak seluruh stakeholder PT JIEP bersama-sama berkolaborasi untuk kemanusiaan dengan berpartisipasi dalam aksi donor darah," ujar Arief, Senin (11/1).

Menurutnya, kegiatan donor darah ini digelar selama lima hari berturut-turut atau dari tanggal 11 - 15 Januari 2021. Diharapkan dari lima hari penyelenggaraan aksi donor darah dapat membantu ketersediaan darah di Jakarta selama pandemi COVID-19.

"Melihat atensi serta partisipasi yang begitu luar biasa dari para stakeholder, kami menyelenggarakan kegiatan ini hingga lima hari ke depan dengan maksud menghindari kerumunan dan hasil yang didapat bisa maksimal. Kami pastikan selama kegiatan, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat demi keamanan dan kenyamanan bersama," katanya.

Rencananya, sambung Arief, kegiatan donor darah akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan PT JIEP serta membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan pasokan darah di ibu kota.

TOP