Pemkot Jakut Gelar Sosialisasi Rembuk RW Tahun 2021

Rabu, 06 Januari 2021 14:55 Budhi Firmansyah Surapati 1134

(Foto: Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara menggelar sosialisasi Rembuk RW Tahun 2021 di kantor wali kota setempat. Kegiatan yang mengangkat tema 'Pemantapan Stabilitas Melalui Pemerataan dan Pertumbuhan Berkualitas' ini digelar secara daring.

Semoga kegiatan ini bisa mewujudkan Jakarta Utara sebagai Kota Pesisir yang inovatif, kolaboratif dan sejahtera untuk menuju Wajah Baru Pesisir Jakarta

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengatakan, sosialisasi Rembuk RW digelar dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) DKI Tahun 2022. Karena itu, sosialisasi ini penting diselenggarakan agar pelaksanaannya sesuai harapan.

"Di masa pandemi COVID-19 kita harus menyesuaikan segala bentuk kegiatan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Baik bagi penyelenggara sosialisasi, segenap nara sumber maupun peserta," ujarnya, Rabu (6/1).

Sigit berharap, sosialisasi Rembuk RW ini dapat didukung seluruh pihak. Kekuatan informasi dan data yang disampaikan pemateri juga diharapkan bisa menjadi bahan bagi seluruh pihak untuk memastikan tidak ada kebutuhan yang tidak tertampung dan tidak terselesaikan dalam menyusun RKPD Tahun 2022.

"Semoga kegiatan ini bisa mewujudkan Jakarta Utara sebagai Kota Pesisir yang inovatif, kolaboratif dan sejahtera untuk menuju Wajah Baru Pesisir Jakarta," tandasnya.