Ingat! Malam Nanti Transjakarta Beroperasi hingga Pukul 20.00

Kamis, 31 Desember 2020 15:09 Reporter : Wuri Setyaningsih Editor : Erikyanri Maulana 1218

(Foto: Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id)

Jelang malam pergantian tahun baru, semua layanan Transjakarta dipastikan tetap beroperasi normal.

Tidak ada perubahan layanan Transjakarta di saat pergantian baru nanti malam,

Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi mengatakan, Transjakarta akan melayani pelanggan mulai pukul 05.00 - 20.00, sesuai Instruksi Gubenur Nomor 64 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pengendalian Kegiatan Masyarakat dalam Pencegahan COVID-19 di Masa Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Tidak ada perubahan layanan Transjakarta di saat pergantian baru nanti malam. Semua layanan kita beroperasi normal serta tidak ada pengurangan rute baik untuk layanan BRT, Non BRT maupun Mikrotrans," ujar Prasetia Budi, Kamis (31/12).

Meski beroperasi normal, sambung Prasetia, Transjakarta tetap menerapkan semua prosedur kesehatan secara ketat baik kepada seluruh petugas di lapangan maupun pelanggan. Ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19, khususnya di area Transjakarta.

"Kami mengimbau pelanggan untuk sama-sama mendukung semua prosedur kesehatan (prokes) yang berlaku baik di halte maupun di dalam bus. Diharapkan semua pelanggan bisa memenuhi semua prokes sesuai aturan yang berlaku," tandasnya.