Ini Tiga Kandidat Sekda Provinsi DKI Jakarta

Selasa, 15 Desember 2020 15:50 Adriana Megawati 2434

(Foto: - Beritajakarta.id)

Sebanyak tiga kandidat telah dinyatakan lolos tahapan akhir seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta.

Tim Penilai Akhir (TPA) di Presiden,

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, berdasarkan Pengumuman Nomor 11 Tahun 2020 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020 terdapat tiga nama kandidat Sekda DKI Jakarta. Mereka masing-masing adalah Sri Haryati, Marullah Matali, dan Sigit Wijiatmoko.

"Nanti untuk Sekda DKI yang milih Tim Penilai Akhir atau TPA di Presiden. Begitu surat pengumuman ini keluar, tidak ada proses seleksi selanjutnya," ujarnya, Selasa (15/12).

Chaidir menjelaskan, nama peserta yang lolos seleksi terbuka ini memiliki skor akhir lebih dari 75,00 dan telah memenuhi syarat untuk diangkat menjadi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

"Untuk informasi atau pengumuman lanjutan bisa diakses melalui web resmi di seleksiterbuka.jakarta.go.id dan bkddki.jakarta.go.id," tandasnya.