Sarana Jaya Beri Bantuan Bahan Bangunan untuk Warga RW 05 Ancol

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Jumat, 03 Juli 2020 14:35 WIB | Dibaca 859 kali
Sarana Jaya Beri Bantuan Bahan Bangunan untuk Warga RW 05 Ancol (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Perumda Pembangunan Sarana Jaya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan untuk warga RW 05 Keurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Rencananya, bantuan tersebut akan digunakan untuk membangun rumah ibadah dan pos RW.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, "

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan seperti pasir, semen, cat, dan besi sesuai yang dibutuhkan warga.

"Jadi warga sedang melakukan pembenahan dua musala yakni Musala Al Hidayah dan Musala Hurul Dhulam dan Sekretariat RW 05," ujarnya, Jumat (3/7).

Ditambahkan Bima, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai perusahaan milik Pemprov DKI terhadap warga yang membutuhkan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan kedepanya warga selalu pelihara dan merawat bangunan ini dengan baik," katanya.

Ketua RW 05 Kelurahan Ancol, Puji Haryati menyampaikan terima kasihnya kepada Perumda Pembangunan Sarana Jaya atas dukungannya yang telah memberikan bahan bangunan untuk perbaikan sarana tempat ibadah dan pembangunan sekretariat RW.

"Bantuan yang diberikan berupa material dan kebutuhan yang diperlukan lainnya. Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan," tandasnya.

TOP