Sarana Jaya Salurkan 150 Paket Kebutuhan Pokok di Kebon Jeruk

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Sabtu, 06 Juni 2020 10:26 WIB | Dibaca 1465 kali
Sarana Jaya Salurkan 150 Paket Kebutuhan Pokok di Kebon Jeruk (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Perumda Pembangunan Sarana Jaya bersama salah satu lembaga sosial masyarakat kembali menyalurkan 150 paket kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Jl Madrasah II, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

" Ini bentuk kepedulian kami,"

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa mengatakan, kebutuhan pokok yang dibagikan masing-masing berisi mi instan, gula pasir, beras, teh, dan minyak goreng.

"Penyaluran bantuan ini dalam rangka upaya kita membantu Pemprov DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan pokok warga yang terdampak COVID-19," ujar Bima, Sabtu (6/6).

Dikatakan Bima, sejak Pemprov DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Perumda Pembangunan Sarana Jaya secara masif menyalurkan bantuan mulai dari kebutuhan pokok, cairan disinfektan, kaporit, hand sanitizer hingga tenda untuk orang dalam pemantauan (ODP).

"Ini bentuk kepedulian kami. Karena situasi saat ini kita harus bahu membahu saling mengulurkan tangan untuk mengatasi dampak yang ditimbulkan COVID-19 khususnya di bidang ekonomi dan sosial," katanya.

Sekadar diketahui, dalam penyaluran bantuan di Jl Madrasah II, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk ini, secara simbolis bantuan diserahkan Junior Manager Sub Divisi Umum Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Supriyanto kepada perwakilan lembaga sosial masyarakat.


TOP