Baznas Bazis DKI Salurkan Bantuan Program KSBB di Pinang Ranti

Reporter : Nurito | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 04 Juni 2020 21:00 WIB | Dibaca 1024 kali
Baznas Bazis DKI Salurkan Bantuan Program KSBB di Pinang Ranti (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Baznas Bazis DKI Jakarta menyalurkan bantuan program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) berupa paket kebutuhan pokok kepada 421 warga RW 04 Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur. Bantuan ini hasil kerja sama Pemprov DKI melalui Baznas Bazis DKI Jakarta dan CSR PT Prima Power Nusantara.

" Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,"

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Kepala Baznas Bazis DKI Jakarta, Lutfi Fatullah bersama Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto kepada Ketua RW 04 Pinang Ranti, Abdul Rohim di Aula Kantor RW 04.

Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto mengatakan, pihaknya berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan pokok. Warga juga diminta mematuhi kebijakan PSBB yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ujar Uus, Kamis (4/6).

Dikatakan Uus, pihaknya berterima kasih kepada Baznas Bazis DKI Jakarta dan pihak swasta yang telah bekerja sama memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak COVID-19.

Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Lutfi Fatullah menambahkan, pihaknya mengajak pihak swasta dan masyarakat khususnya dari kalangan mampu untuk terus berdonasi membantu sesama di tengah suasana pandemi COVID-19.

"Kami hanya menyalurkan bantuan, isi dari paket bantuan juga berbeda-beda tergantung dari perusahaan yang memberikan bantuan," katanya.

Dia menambahkan, sejak 18 April hingga saat ini tercatat sudah 14.157 paket kebutuhan pokok dari program KSBB telah disalurkan di Jakarta Timur.

TOP