Pemkot Jaksel Gelar Superball Run 6th Edition

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Minggu, 12 Januari 2020 13:04 WIB | Dibaca 909 kali
Pemkot Jaksel Gelar Superball Run 6th Edition (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan bersama salah satu perusahaan media massa terkemuka menggelar ajang Superball Run 6th Edition di halaman kantor wali kota setempat.

" Dengan mengikuti event ini, masyarakat diharapkan mendapatkan kesehatan "

Pada kesempatan itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengatakan, pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan event olahraga tahunan ini. Selain membuat sehat, ajang ini juga dapat mempererat tali silahturahmi antar warga.

"Dengan mengikuti event ini, masyarakat diharapkan mendapatkan kesehatan serta menjaga tubuh lebih baik," ujarnya, Minggu (12/1).

Ia menjelaskan, event olahraga lari ini terbagi menjadi kategori 5 K, 10 K, 21 K dan 60 K yang terdiri dari dua tim. Para peserta mulai belari dari halaman kantor wali kota melewati Jalan Layang Non Tol (JLNT) Pangeran Antasari dan Casablanca serta Jalan Dr Satrio.

"Peserta yang ikut hari ini ada sekitar 4.000 orang. Mereka datang dari berbagai daerah," katanya.

Sementara itu, Alfian (29), salah satu pelari mengapresiasi Pemkot Jakarta Selatan yang telah mengawal serta mengatur lalu lintas di sepanjang rute lari. Warga Jagakarsa ini mengaku akan mengikuti ajang ini di tahun-tahun berikutnya.

"Tahun depan pasti ikutan lagi. Karena di Jakarta Selatan udaranya masih terjaga," tandasnya.

TOP