Bank DKI Raih Penghargaan Layanan Prima

Jumat, 12 Juli 2019 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Budhy Tristanto 3092

Bank DKI Raih Penghargaan Layanan Prima

(Foto: Wuri Setyaningsih)

Bank DKI meraih penghargaan terbaik ketiga untuk kategori layanan prima kelompok bank pembangunan daerah se-Indonesia dalam ajang Infobank Banking Service Excellence Awards 2019.

Melalui perbaikan dan peningkatan layanan itu diharapkan semakin meningkatkan kenyamanan dan loyalitas nasabah.

Pemimpin Grup Pengembangan Jaringan Bank DKI, Romy Wijayanto mengatakan, peringkat layanan prima Bank DKI tahun ini naik menjadi nomor tiga setelah dua tahun terakhir menduduki peringkat kelima.

Untuk mempertahankan predikat ini, lanjut Romy, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan dengan meningkatkan kompetensi frontliner dan layanan digital.

"Melalui perbaikan dan peningkatan layanan itu diharapkan semakin meningkatkan kenyamanan dan loyalitas nasabah. Kami telah mempunyai produk dan layanan digital bank melalui JakOne Mobile yang memiliki fitur kekinian serta mudah digunakan nasabah." tuturnya, Jumat (12/7).

Perlu diketahui tahun ini Bank DKI telah menyabet beberapa. Di antaranya, peringkat tiga Best Overall Performance, peringkat tiga Performa Terbaik Customer Service, peringkat tiga Performa Pelayanan Prima Minus E-Banking, dan peringkat dua Performa Terbaik Telepon Cabang kategori BPD.

BERITA TERKAIT
269 Warga Cengkareng Ikut Program PKT Sudin KUKMP Jakbar

269 Warga Cengkareng Ikut Pengembangan Kewirausahaan Terpadu

Selasa, 25 Juni 2019 1932

Sudin Nakertrans Jakbar Salurkan Bantuan Peralatan Salon Kecantikan

Sudin Nakertras Jakbar Serahkan Bantuan Peralatan Salon Kecantikan

Rabu, 26 Juni 2019 3190

Pembagian Kartu Pekerja Warnai Peringatan Hari Buruh di Jakbar

Pembagian Kartu Pekerja Warnai Peringatan Hari Buruh di Jakbar

Rabu, 01 Mei 2019 2389

BERITA POPULER
Pengunjung sedang melihat stan Dinas Parekraf DKI di Event WITF & SEABEF 2025

Jakarta Perkuat Promosi Pariwisata di Ajang Internasional WITF & SEABEF 2025

Sabtu, 11 Oktober 2025 1617

Proses pemadaman api di lokasi kebakaran oleh petugas gulkarmat

80 Personel Gulkarmat Berhasil Padamkan Kebakaran di Papanggo

Sabtu, 11 Oktober 2025 1565

Sosialisasi dan pembentukan pos bantuan hukum di RPTRA Susukan Ceria

110 Peserta Ikuti Sosialisasi Posbankum di RPTRA Susukan Ceria

Kamis, 16 Oktober 2025 563

Farah Savira saat memimpin Rapat Pansus Kawasan Tanpa Rokok (KTR) DPRD DKI Jakarta

Pansus KTR Akomodir Aspirasi Masyarakat

Kamis, 16 Oktober 2025 549

Prosedur Pemindahan Pedagang Pasar Barito

Prosedur Pemindahan Pedagang Pasar Barito ke Sentra Fauna Kembali Dilakukan

Rabu, 15 Oktober 2025 741

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks