Anies Kukuhkan Anggota Baru HIPMI Jaya Angkatan 2018

Rabu, 12 Desember 2018 16:41 Reporter : Mustaqim Amna Editor : Toni Riyanto 2898

(Foto: Punto Likmiardi - Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengukuhkan anggota baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) Angkatan 2018 Masa Bakti 2017-2020 di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

semua anggota HIPMI Jaya dapat ikut membantu meningkatkan perkonomian warga Jakarta

Anies mengatakan, melalui pengukuhan tersebut maka jumlah pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI Jaya akan bertambah. Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jaya telah berhasil melakukan kaderisasi keanggotaan pengusaha muda di Jakarta.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dikukuhkan," ujarnya, Rabu (12/12).

Anies berharap, anggota baru HIPMI Jaya dapat mengikuti jejak dan mencontoh para pendahulunya dalam berbisnis dan menjalankan amanah sebagaimana tertuang dalam visi dan misi organisasi.

"Saya juga ingin semua anggota HIPMI Jaya dapat ikut membantu meningkatkan perekonomian warga Jakarta," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla menuturkan, pihaknya ingin terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Kita sudah sering melakukan kerja sama dengan SKPD-SKPD di lingkungan Pemprov DKI. Kami ingin terus menjadi mitra strategis pemerintah," tandasnya.

Untuk diketahui, proses rekrutmen anggota baru HIPMI Jaya dilakukan dalam 5 bulan, mulai Agustus sampai Desember. Adapun Total pendaftar mencapai 350 calon anggota dan setelah melalui tahapan seleksi terpilih 151 orang.